Profil Reisa Kartikasari


Reisa Kartikasari & Tedjodiningrat Brotoasmoro
diproses - Puteri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Kartikasari menikah dengan Tedjodiningrat Brotoasmoro pada 9 November 2012 lalu. Setelah menikah, wanita kelahiran 28 Desember 1985 ini mengatakan akan tetap berkecimpung dalam dunia entertaintment, meski dengan batasan-batasan tertentu. 






"Yang pasti lebih mengutamakan keluarga, kerjaan tetep. Entertainment kalau pas ya dijalanin," jelas Reisa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).
Reisa Kartikasari menjalani kehidupan baru sebagai seorang istri.

Reisa saat ini telah diboyong sang suami ke rumah baru mereka. Namun hingga kini Reisa mengatakan masih menyesuaikan diri dengan keadaan. "Pindah ke rumah yang baru situasinya masih dalam tahap penyesuaian. Masih dalam tahap merapi-rapikan rumah," katanya.

Menariknya setelah menikah, Reisa mengatakan ada banyak kebiasaan buruk yang ditinggalkannya. "Banyak banget, dari yang biasanya tidur sendiri, ngacak-ngacak tempat tidur kayak apa, sekarang ada orang. Ke mana-mana mesti bilang, izin, makan pagi, siang apa sekarang dipikirin," tutupnya.

Tidak ada komentar: