Spesifikai Dan Harga Nokia Lumia 620

HARGA DAN SPESIFIKASI NOKIA LUMIA 620
Nokia Lumia 620
diproses - Nokia pada beberapa minggu banyak mengenalkan ponsel terbaru mereka. Salah satu ponsel yang dikenalkannya adalah Nokia Lumia 620. Ponsel ini baru saja diluncurkan pada bulan Desember ini, oleh karena itu masih sangat hangat. Disini kita juga akan mengulas sedikit tentang Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 620.












Seperti yang diketahui, Nokia Lumia 620 dikenalkan pada bulan Desember 2012 lalu. Namun, ponsel ini belum diluncurkan secara resmi. Rencananya ponsel ini akan diluncurkan pada ajang CES pada tahun 2013 mendatang. Jadi anda harus sabar untuk mendapatkan ponsel Nokia terbaru ini. Tidak seperti Samsung Galaxy Music Duoas, yang sudah dirilis dahulu.

Nokia Lumia 620 sebenarnya memilikki performa dan spesfikasi yang cukup mantap. Namun, ponsel ini dihargai cukup murah. Oleh karena itu, banyak orang yang menantikan ponsel produksi Nokia ini. Salah satu  fitur yang ditunggu tentunya adalah OS Microsoft Windows Phone 8 yang sudah disematkan pada ponsel ini. Jadi, tak heran jika ponsel ini memiliki fitur yang mumpuni.


Desain yang dimiliki ponsel ini cukup elegan. Dengan banyak pilihan warna yang dapat anda pilih, yaitu Lime green, orange, magenta, yellow, cyan, white, black. Akan menambah elegan ponsel ini. Rumornya juga, ponsel ini dapat diganti casingnya sesuai mood saya. Jadi jika Dheyenet sedang suka warna merah, anda dapat menggantinya dengan mudah.

Dari segi performa, ponsel ini mempunyai procesor Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz Krait yang mampu merespon permintaan anda. Ditambah lagi dengan besar RAM 512MB yang cukup untuk memproses kinerja Nokia Lumia 620 ini.. Walaupun mengusung performa seperti itu, namun ponsel ini terbilang tidak lemot.

Dukungan ruang penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal 8GB yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan data. Selain itu, tersedia juga microSD yang dapat digunakan hingga 32GB. Ditambah lagi akun SkyDrive yang dapat menampung data hingga 7GB yang dapat anda gunakan secara gratis.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5MP yang dapat anda manfaatkan untuk berfoto ria dengan teman anda. Ditambah juga dengan kamera depan untuk video call, dan banyak lagi fitur-fitur lain yang dapat anda manfaatkan dari Nokia Lumia 620 ini.

Spesifikasi Nokia Lumia 620


Tipe : CandyBar
Dimensi : 115.4 x 61.1 x 11 mm
Berat : 127 g
Layar : 480 x 800 pixels, 3.8 inches (~246 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen
Warna Hp : Lime green, orange, magenta, yellow, cyan, white, black
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 8 GB storage
Slot microSD : yes, up to 64 GB
RAM : 512 MB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.7 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth, USB
OS : Microsoft Windows Phone 8
Procesor : Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz Krait
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser : HTML5
Kamera utama : 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, Video 720p@30fps
Kamera Ke-2 : Yes, VGA

Fitur lain :
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP3/WAV/eAAC+/WMA player
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- 7GB free SkyDrive storage
- Document viewer
- Video/photo editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai : Standard battery, Li-Ion 1300 mAh (BL-4J)
Waktu Siaga : 330 jam
Waktu Bicara : 14 jam 40 min (2G) / 9 jam 50 min (3G)

Harga Nokia Lumia 620


Untuk harga sendiri, Nokia membanderol dengna harga yang cukup murah. Nokia Lumia 620 dihargai sekitar Rp. 2.300.000 jika dikurskan ke Rupiah Indonesia. Selain informasi harga Nokia Lumia 620, anda juga dapat melihat banyak harga ponsel di halaman lain, contohnya saja harga nokia, anda dapat menuju halaman Harga HP Nokia Terbaru.

Tidak ada komentar: