Indra Bekti Dan Aldilla Jelita

indra bekti & dilla
diproses - Awalnya Indra Bekti berencana menghabiskan waktu malam pergantian tahun bersama istri dan anaknya. Namun semua berubah setelah suami dari Aldilla Jelita ditawari pekerjaan di acara car free night di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia. 










"Tahun baru alhamdulillah dapat kerjaan setelah nunggu 20 hari. Rencananya enggak pingin kerja karena enggak ada tawaran masuk. Rencana mau ke puncak, malah ditawarin kerjaan di bundaran HI, acara Jokowi," ujar Bekti saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Untuk itu lelaki kelahiran 28 Desember 1977 ini mengatakan akan mencari tempat menginap di sekitaran Hotel Indonesia agar bisa membawa serta anak dan juga istrinya. Agar setelah selesai bekerja dapat langsung menghabiskan waktu bersama mereka."Dia (Dilla) sudah telepon ke hotel, dia mencoba berusaha untuk cari tempat, kita saling dukung," kata Bekti.

Untuk keputusan mengambil tawaran tersebut, Bekti mengatakan bukan karena honornya yang tinggi. "Enggak karena itu, tapi aminin saja. Kali ini bayarannya mungkin dibilang ya kita karena saya sering kerja di tivi tersebut. Enggak harus harga tinggi, biasa saja," tandas Bekti.

Tidak ada komentar: