Profil Chika Jessica

chika jessica & ade govinda
diproses - Sudah menjalankan hubungan selama satu tahun setengah tidak membuat Chika Jessica ingin buru-buru melepaskan masa lajang. Chika merasa dirinya dan sang kekasih, Ade Govinda masih harus mempersiapkan diri, terutama soal materi. 

 

"Kalau dari orang tua belum, paling dari kakak ipar gitu, kan dia sudah punya anak, dia bilang 'ayo dong kapan?' kayak dijorok-jorokin gitu. Pengen sih. Nunggu nabung dulu," ujar Chika saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Alasan perempuan kelahiran 25 April 1988 ini belum siap membangun rumah tangga lebih dikarenakan belum bisa membayangkan punya anak dalam usia muda dengan pengeluaran yang segudang.

Banyak hal masih ingin dipersiapkan Chika Jessica sebelum melangkah ke jenjang serius pernikahan. "Belum siap, soalnya kalau jadi istri kan kudu nyiapin bon listrik segala, kan ribet. Kalau misalkan buat lucu-lucuan aja, nikah terus punya anak, kalau bapak ibunya masih muda kan lucu," katanya.

Kalau pun nantinya menikah Chika mengaku tidak mempunyai konsep rumah tangga yang akan dijalaninya kelak. "Gimana ya, santai aja. Abis nikah ga terlalu gimana," tandas wanita yang lahir di Bandung, Jawa Barat itu.

Tidak ada komentar: