Jaejoong JYJ Dalam Video Mini Album Solo

Serius, Jaejoong melakukan proses rekaman untuk mini album debut solonya ©soompi.com
jaejoong JYJ
diproses - Kejutan menggembirakan untuk penggemar boyband JYJ di awal tahun 2013. Seperti yang sudah diberitakan, bahwa member Jaejoong akan merilis mini album solo debut pada Januari mendatang. 
















Selasa (25/12), agensi JYJ, C-JeS Entertainment memposting sebuah video melalui channel Youtube resmi mereka, Video itu merupakan teaser singkat mengenai gambaran album debut solo Jaejoong nanti.

Dalam video yang dirilis, Jaejoong sedang berada di studio rekaman untuk albumnya. Tampak Kim Ba Da, vokalis dari band rock Korea, Sinawe.




Jaejoong tampak bernyanyi dengan begitu semangat dan total, Ba Da juga tampak serius sama seperti mantan vokalis utama boyband TVXQ itu. Tak hanya menampilkan sedikit bocoran lagunya, teaser video ini juga memperlihatkan proses di balik layar.

Terlihat tampan, Jaejoong memilih mewarnai rambutnya dengan warna coklat. Suaranya lebih jelas daripada ketika menyanyikan lagu ballad dan membuatnya siap menyanyikan lagu genre rock. Rencananya debut mini album solo ini akan dirilis pada 17 Januari nanti. 

Tidak ada komentar: