Beyonce Dan Anak

Beyonce Knowles @ dailymail.co.uk diproses - Tak seperti sebelumnya, Beyonce Knowles bersikap makin terbuka soal anaknya, Blue Ivy Carter. Kini, bintang 31 tahun tersebut makin sering berbagi foto sang anak. 









Hal ini kembali dilakukan Beyonce beberapa waktu lalu. Pelantun tembang If I Were a Boy ini memajang foto saat dia sedang bersama bayi yang akan genap setahun pada Januari 2013 tersebut.


Foto itu tampaknya diambil di sebuah kapal yang sedang berlayar di tengah lautan. Bayang-bayang hitam menutupi sebagian tubuh mereka sehingga yang tampak hanyalah siluet Beyonce yang tampil dengan rambut disanggul kecil lengkap dengan anting-anting emas sebagai aksesoris, serta Blue Ivy yang tampak mendongak melihat sang bunda.

Blue Ivy sendiri tampak nyaman berada di gendongan sang ibu. Kepalanya mendongak dan memandang wajah sang ibu yang sedang berusaha mengajaknya berkomunikasi.
Selain memajang gambar dirinya bersama sang bayi, Beyonce juga mengunggah gambar kaki sang anak. Foto tersebut diambil pada bulan September lalu. 

Tidak ada komentar: