Koki Ini Memotong Kelaminnya Dan Ditawarkan Dalam Menu Makan

mao sugiyama
diproses - Ulah Mao Sugiyama, seorang chef di Jepang memang tidak masuk di akal. Setelah meminta dokter melalukan operasi untuk mengangkat Alat Vitalnya-nya, Dia langsung memasak dan menyajikan dalam lima hidangan dan ditawarkan dalam santapan malam serharga 2,4 juta.

















Mao Sugiyama merupakan seorang chef muda berusia 22 tahun yang menjuluki dirinya sebagai asexual atau lebih dikenal dengan orang yang tak memiliki jenis kelamin. Untuk menunjukkan keyakinan itu, dia meminta dokter melakukan operasi mengangkat alat kelamin laki-laki yang dimilikinya.

Ketika sebelum melakukan operasi, dia menawarkan ide gila melalui akun twitternya pada tanggal 8 April lalu
Saya menawarkan alat kelamin saya lengkap ( penis, testis dan buah zakar ) sebagai hidangan dengan harga 100.000 yen, Akan disiapkan dan dimakan sesuai permintaan pembeli dengan lokasi yang dipilih

Sang Chef membagi bagian-bagian kelamin pria menjadi 5 bagian untuk 5 orang pemesan. Bagian-bagian kelamin inipun dibekukan untuk kemudian dimasaknya. Disajikan dengan jamur kancing (champignon) dan peterseli. pada tanggal 13 April silam, 5 dari 6 orang yang memesan santapan senilai Rp. 2,3 juta menikmati santap malamnya. Seorang pemesan tidak muncul. Banyak orang tertarik dan ingin tahu akan tindakan nekad dan gila sang chef. Hidangan lain yang diolah sang chef adalah makanan dengan daging buaya.

Saat berita ini tersiar langsung menghebohkan Jepang, beberapa orang pun tertarik dan sementara banyak orang mengeluhkan kelakuan chef ini. Namun, pemerintah Jepang tidak dapat melarang acara makan malam ini karena tidak ada undang-undang yang melarang kanibalisme di Jepang.

Tidak ada komentar: