Bayu Ginanjar: Kasus Foto Dan Lambang CJR Bisa Dibubarkan

Bayu Ginanjar
Diproses — Pengamat Musik sekaligus Violinist Bayu Ginanjar kembali mengeluarkan "komentar" saat ditemui di kediamannya. Bayu melempar kata-kata kepada boyband ABG ternama Coboy Junior (CJR). Ia mengkritik keras foto yang menampilkan salah satu personel CJR, Bastian, yang sedang mencium pipi seorang wanita seumurannya, yang oleh management CJR disebut sebagai saudara sepupu dari Bastian dan Lambang Iluminati Dengan Mata satu nya yang ditampilkan para personil Terutama Aldi Fatih (Aldi Coboy Junior).


Bayu Ginanjar bahkan mengatakan bahwa kalo memang membawa pengaruh buruk CJR sebaiknya dibubarkan. "Dengan foto yang tak senonoh dan lambang Ilumnati, sebaiknya CJR bubar, kumpulan group bocah yang tak senonoh tersebut!" ungkap pria kalem ini.

Ia berpesan agar CJR meminta maaf atas foto dan lambang tersebut, "kalo CJR salah minta maaf dan jangan pernah mengulang kesalahan lagi! Kritik ini ga hanya buat kalian tapi buat anak musik bangsa!. ucapnya.

Beberapa waktu lalu pihak CJR telah membuat klarifikasi mengenai foto tersebut dan lambang tersebut. Ibunda Bastian, Mona, mengatakan bahwa perempuan dalam foto itu merupakan saudara sepupu Bastian, serta Coboy Junior tidak bermaksud untuk menunjukkan simbol yang dipercaya sebagai aliran sesat atau berhubungan dengan setan. Layaknya artis cilik, pelantun Eeaaa tersebut hanya bergaya supaya terlihat keren dan gaul. sebetulnya mereka tak mengerti soal arti dan makna iluminati sesungguhnya

Tidak ada komentar: