Kata Kata Bijak Pilihan Sepanjang Masa

Kata Kata Bijak. Kali ini sengaja kami hadirkan kumpulan kata kata bijak pilihan sepanjang masa yang dipercaya mampu memberikan pencerahan / motivasi untuk dapat lebih bijak lagi dalam menghadapi lika-liku kehidupan. Karena dibalik rangkaian kata bijak, tersirat makna tentang kehidupan serta mampu membawa kita untuk merenungkan kembali apa yang telah / akan kita  hadapi.

Kata Kata Bijak Pilihan Sepanjang Masa

Kata Kata Bijak


Mungkin kata kata bijak atau kata kata mutiara bijak kami ini tidaklah sebanyak yang sobat pikirkan atau tidak sesuai dengan apa yang sobat alami tapi percayalah bahwa apa yang kita hadapi saat ini adalah suatu pembelajaran terbaik dan sebagai tangga menapaki kehidupan yang penuh dengan liku. Soo.. mari dibaca, disimak serta coba renungkan apakah ada kesesuai antara yang dialami dengan kumpulan kata kata bijak yang ada di postingan kami.

Apapun yang terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada tuhan, dan yakin tuhan telah merencanakan yang terbaik.

Awali pagi hari dengan doa dan harapan, bukan dengan keluhan atau makian..

Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyumam dan berbagi hanya dengan mereka yang peduli.

Hanya karena cara tuhan tak dapat dimengerti, bukan berarti cara tuhan salah dan caramu sendiri benar.

Hidup ini kamu yang jalani, lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yang kelak pantas tuk diceritakan.

Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yang lebih baik.

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Hidup terlalu singkat tuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kamu miliki hari ini, bukan apa yang mungkin kamu miliki esok hari.

Jangan berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Jangan sesali apa yang telah pergi, kamu mungkin kehilangan sesuatu yang baik, api kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri, tak ada orang yang mampu menghargaimu. Terima dirimu apa adanya. Jadi dirimu sendiri.

Kumpulan Kata Kata Bijak

Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan mampu berkata yang tak terucap.

Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.

Meski perih terasa menghadapi kesalahan yang belum dimaafkan. Tuhan baik pada yang membutuhkan. Tuhan baik pada yang terluka.

Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.

Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya tuhan tempat kembali, hanya tuhan yang mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Dibalik setiap rasa sakit, tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yang kamu alami.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Dalam hidup, akan ada seseorang yang meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.

Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentang dirimu. Jadi dirimu sendiri!

Kamu tak selalu dapat apa yang kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yang kamu butuhkan.

Terkadang rencana tuhan tak dapat dimengerti, tapi bukan berarti rencana-nya adalah rencana yang buruk.

Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.

Teman sejati bknlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah.

Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi pribadi yang lebih baik.

Terkadang kata kata bijak juga dijadikan sebagai status facebook he..he :) konon dapat menarik lawan jenis untuk lebih simpati sedangkan biar makin kesengsem bisa pakai kata kata cinta xixixi...

Tidak ada komentar: