Ucapan Valentine Romantis

diproses - Memberikan ucapan valentine ke pacar sejatinya merupakan salah satu cara untuk menunjukan rasa sayang yang sobat miliki. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pacar sobat bahagia dihari spesial. Bisa juga dirangkai dengan tambahan sedikit sms ucapan imlek, maklum valentine tahun ini masih suasana tahun baru cina :) Di hari spesial seperti hari valentine 14 Pebruari tentunya banyak pasangan yang merayakan hari spesial ini namun sebenarnya tidak mutlak di hari valentine saja, pada moment lain juga bisa koq.. dengan memberikan perhatian khusus ataupun berupa ucapan sayang kepada pasangan kita.





Ucapan Valentine

Dengan ucapan valentine dihari yang spesial apalagi disertai dengan surprise berupa kado (cek ragam pilihan kado untuk pacar). Pilihlah kado yang sesuai dengan moment dan disukai oleh pasangan sobat (harga bukan segalanya), maka niscaya akan perhatiannya akan semakin bertambah dihari spesial ini. Kembali ke ucapan valentine... Nah buat sobat yang ingin mengetahui contoh rangkaian sms ucapan valentine romantis dan cocok buat pacar ataupun pasangan hidup sobat, silahkan disimak kata kata dibawah ini :



Sms Ucapan Valentine
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo dan secangkir kopi. Namun, di dalam laci meja kerjaku ada sekantong cinta yang akan ku bawa pulang untukmu.
Happy valentine’s day say.. dihari kasih sayang nan spesial ini ku berjanji tuk tidak akan mengecewakanmu kembali..
Jika cintamu dapat aku beli, lalu akan aku bayar dengan kartu kredit. Namun, kamu tidak menjual cinta itu, tapi menggratiskannya untukku. Selamat valentine sayang.
Walaupun pulsaku sekarat, ku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari valentine.
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak pernah merasakannya. Namun, bagiku itu tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
Terima kasih, kamu telah mengajari aku sebagai lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
Aku butuh udara setiap saat untuk aku bernafas dan aku membutuhkan cintamu untuk hidupku. Selamat hari kasih sayang
Ku harap batu hatimu yang terkikis kutetesi dengan kasih setiap pagi. Selamat valentine.


Beberapa rangkaian ucapan valentine diatas dapat dijadikan sebagai gambaran buat sobat dalam merangkai kata yang lebih indah lagi guna mengungkapkan semua isi hati di hari valentine tanggal 14 Pebruari 2014 yang jatuh pada hari jum’at. Dengan kata kata romantis, dijamin dech pasangan sobat menjadi jauh lebih cinta dari kemarin :) Dengan demikian harpan kami semua yang disajikan dapat bermanfaat dan dibutuhka khususnya di hari valentine

Tidak ada komentar: