Kata Kata Mutiara Lucu Banget

Kata mutiara lucu - kata mutiara banyak di gunakan sebagai kata yang memberikan banyak makna dan arti bagi si pembaca (lihat kata kata mutiara). Selain itu pula untuk memberikan gambaran akan kehidupan, motivasi melangkah lebih baik dan rasa bahagia. Saat ini banyak sekali jenis kata mutiara yang bisa sobat temukan dan dapatkan dengan mudah. Hal ini dikarenakan banyak di cari sebagai ungkapan rasa sayang, cinta, bahagia, sakit, dan sedih. Namun, yang kali ini sobat temukan berbeda dimana ini mungkin cukup lucu dan malah bisa membuat sobat tertawa manakala membacanya maklum saja ini memang untuk sekedar becanda aja sehingga boleh goceng junior katakan sebagai kata mutiara lucu.

Kata Kata Mutiara Lucu Banget

Kata Mutiara Lucu


Menggunakan kata mutiara lucu akan memberikan salah satu cara yang bisa membuat sobat dapat tetap tertawa. Tidak heran jika saat ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan sobat selalu bahagia dengan ungkapan kata mutiara yang berbeda, unik dan lucu. Ada banyak manfaat yang diberikan ketika menggunakan kata kata mutiara lucu ini, yang tentunya tak hanya membuat sobat dan lawan bicara menjadi tertawa terbahak bahak, namun hasil dari tertawa tersebut membuat seseorang menjadi jauh lebih awet muda.

Untuk yang penasaran, di bawah ini ada kumpulan kata mutiara lucu yang bisa sobat dapatkan dan baca:
  • Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi dengan yang jelek.
  • Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang terlihat sempurna. Jadi untuk apa kita susah payah berlatih???
  • Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana dengan satu kampung orang????
  • Saya tidak ngiler dengan harta dan tahta yang anda miliki, tapi saya akan ngiler kalo tidur miring.
  • Sayang,, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan mu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkan mu lagi. Begitu juga dengan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
  • Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda
  • Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi lebih bijak sana dan bijak sini. 

Semoga apa yang dituliskan diatas dapat membuat sobat lebih terbahak- bahak.. Jadi kalau Kata kata mutiara yang biasanya mengandung banyak makna yang positif dan biasanya mampu menggugah hati seseorang, tapi kata mutiara lucu yang justru dapat membuat seseorang tertawa ataupun tersinggung. Namun, tak perlu khawatir jika menggunakan kata kata tersebut dijamin pasangan atau seseorang yang sobat ajak bicara akan tertawa, karena itu hanyalah bagian dari becanda. Jadi, kalau pasangan sobat sedang ngambek, atau butuh lelucon, bisa gunakan kata mutiara lucu ini untuk menghiburnya.

Tidak ada komentar: