Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar

diproses - Apa yang sobat pikirkan tidak salah, lanjutkan saja untuk menelusuri lebih jauh kata kata yang romantis berikut ini. Karena tanpa sobat ucapkan kami juga sudah tahu kalau sobat sedang mencari rangkaian kata kata indah yang romantis buat pacar tercinta. Kalau sudah ketemu dan merasa suka jangan lupa tuk berikan like ataupun share tulisan kami ini

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata Romantis


Ada yang bilang kalau kata cinta itu maknanya luas sedangkan kata romantis memiliki makna yang khusus, yaitu buat pacar bahkan untuk bisa menjadi lebih lagi apabila menjadi kata-kata cinta romantis, pasti dalem banget tuch. Biarlah yang penting bermakna kasih sayang yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam daripada jadi ROkok MAkaN TIS :)

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Pacar

Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta tdk harus berakhir.

Aku nyaman bersamamu walau sesingkat apapun itu

Aku mengenalmu bukan utk mengenangmu.

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya utkmu

Setiap detikmu adalah keajaiban bagi hidupku

Tak akan ada yg abadi selain rasa cintaku padamu

Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tdk akan pernah berakhir

Kamu bukanlah yg pertama utkku, tapi kamu akan menjadi yg terakhir utkku

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan tentang cinta kita

Setiap berdoa aku selalu selipkan namamu dan berharap agar kelak kau jadi jodohku

Mencintai dgn tulus tanpa ada paksaan sedikitpun, itulah caraku mencintaimu.

Mengenalmu adalah suatu anugrah, dan mencintaimu adalah suatu kebahagian bagiku.

Percayalah, takan ada seseorang pun yg bisa mempengaruhi perasaanku padamu.

Saat jarak memisahkan, satu yg perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya utkmu

Aku melihat bintang, lalu mengingatmu. Di dadaku ada bintang berkedip, itu kamu.

Dgn mencintai kamu, mungkin aku sedang memulai utk hidup bahagia

Mungkin aku lahir kedunia utk mencintaimu, dan kau terlahir utk aku cintai

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yg sempurna

Cinta masih bisa berjalan merayap, di satu tempat di mana air sudah tdk bisa mengalir.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dgn kepingannya yg tersisa.

Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Tidak ada komentar: