Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Cara menghilangkan flek hitam di wajah - Pada umumnya semua orang, baik itu pria maupun wanita mendambakan memiliki wajah yang bersih dan mulus apalagi para remaja :) karena rata-rata mereka masih mencari jati diri. Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif dan mudah sekali timbul masalah mulai dari noda, flek hitam, jerawat, komedo hingga kerutan di wajah. Terntuya ini memerlukan perawatan wajah yang cukup menguras kocek, namun kalau itu terlalu mahal kenapa tidak mencoba mencari alternatif yang aman bagi wajah.. misalnya dengan cara yang alami.





Cara Menghilangkan Flek Hitam




Ada banyak cara menghilangkan flek hitam di wajah yang bisa sobat cari informasinya melalui berbagai media baik yang online maupun offline bahkan kalau mau lebih praktis langsung aja ke salon, karena otomatis akan ditunjukkan cara menghilangkan flek hitam pada wajah yang tentunya memkai produk dan perwatan dari mereka .. harganya wow cukup mengejutkan. Apalagi untuk perawatan khususnya menghilangkan flek hitam di wajah, bukan perkara yang mudah karena memerlukan perawatan rutin agar flek hitam tersebut tidak muncul lagi.. :)




Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi flek hitam salah satu caranya yaitu menggunakan bahan-bahan alami yang cukup mudah ditemukan, ada 4 jenis cara yang kami angkat kali ini.. silahkan simak ya :)




# Bengkuang atau Bengkoang

Sejak dahulu Bengkuang dipercaya mampu mengatasi flek hitam di wajah. Pilihlah bengkoang yang masih segar dan kondisinya baik, sebab bila tak hati-hati memilih bukannya menyembuhkan tapi kulit wajah malah akan terasa gatal-gatal. Penggunaannya cukup diblender kemudian lumurkan di wajah, efek penggunaan sari bengkuang ini adalah rasa sejuk di wajah sesaat setelah memakainya. lakukan perawatan ini secara teratur dan kontinu agar flek hitam yang ada segera memudar.




# Timun

Selain bengkuang timun juga bagus untuk mengatasi flek hitam, cara penggunaan dan pemakaiannya sama dengan yang bengkuang.. jadi lihat diatas ya.. hehe..




# Jeruk Nipis

Jeruk nipis selain juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, ternyata bisa membantu menghilangkan flek hitam. Caranya cukup tempelkan irisan jeruk nipis secara merata dikulit wajah dan diamkan hingga kering, lalu bilas menggunakan air hangat-hangat kuku agar pori-pori terbuka. Setelah itu, bilas kembali dengan air dingin agar pori-porinya merapat. Oia.. cara ini juga bisa untuk mengangkat sel-sel kulit mati jadi baik digunakan pada seluruh tubuh.




# Teh

Kandungan antioksidan yang terdapat pada teh ternyata baik juga untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Selain antioksidan, kandungan tanin -nya juga sangat baik untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, serta mampu menghilangkan flek. caranya : Secangkir teh kental di inapkan selama 1 malam, selanjutnya oleskan air teh tersebut ke seluruh kulit wajah dan tubuh. Biarkan mengering dengan sendirinya, dan bilas menggunakan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas kembali dengan air biasa.



Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Oke.. semoga saja apa yang telah kami tuliskan dapat bermanfaat khusunya bagi mereka yang menginginkan cara-cara alami serta dalam rangka penghematan biaya. Selamat mengaplikasikan cara menghilangkan flek hitam di wajah Secara Alami di rumah ...

Tidak ada komentar: