Tom Cruise Berlatih 30 Tahun Lakukan Stunt

diproses - Hampir dalam setiap filmnya, Tom Cruise selalu tampil dalam adegan-adegan berbahaya. Semua penonton kagum akannya. Menyambut film terbarunya, JACK REACHER, bintang papan atas tersebut mengaku bahwa ia selalu melakukan adegan stunt dalam filmnya, tanpa pemeran pengganti. 

 

Dalam wawancaranya di acara The Graham Norton Show spesial edisi Tahun Baru, ia mengungkapkan bahwa film terbarunya tersebut sengaja ia garap senyata mungkin di mata penonton. Hal tersebut berarti ia bakal melakukan banyak adegan stunt. "Ada banyak efek visual dalam film yang ingin kulakukan langsung daripada di depan layar hijau. Penonton pasti bisa merasakannya," ujarnya seperti dikutip DigitalSpy, Jumat (28/12).

Cruise termasuk aktor bandel mengingat setiap dilarang melakukan stunt sendiri, ia tetap bersikeras untuk melakoninya sendiri. "Ini menyangkut jalan ceritanya dan sebagai aktor kamu harus mampu memasukkan aspek fisik dan emosional ke dalam suatu karakter," ujarnya. "Aku telah melakukannya dan terlatih selama 30 tahun. Ada momen di mana adrenalinku sangat terpacu meski terkadang hal tak berlangsung seperti yang kamu harapkan," jelasnya.

Salah satu stunt hebat yang dilakukan Cruise tanpa pengganti adalah ketika ia memanjat Burj Khalifa di Dubai dalam syuting MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL.

Tidak ada komentar: