Robsten Dan Kristen Stewart

Rupert Sanders - Kristen Stewart @ digitalspy.co.uk diproses - Pasca skandal beberapa bulan lalu, publik percaya bahwa hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sudah kembali pulih. Namun anggapan itu sepertinya salah! Lalu? 
















Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, kedekatan mereka selama beberapa bulan belakangan ini hanya sebatas 'trial'. Saat ini Robert belum memutuskan apakah dia akan menerima Kristen kembali atau tidak.

Rupanya aktor 26 tahun itu belum sepenuhnya bisa memaafkan perselingkuhan sang kekasih. Namun saat ini dia ingin mencoba memulai segalanya dari nol.



Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Robert akan memberi keputusan saat perayaan Valentine di bulan Februari 2013. Jika Kristen bisa membuktikan keseriusannya pada Robert, mungkin hubungan mereka akan berlanjut.
"Rob berencana mengosongkan jadwal di bulan Januari untuk fokus pada hubungannya," ungkap salah satu sumber.

Hubungan yang terjalin selama empat tahun memang sempat rusak gara-gara Kristen berselingkuh dengan sutradara SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Namun hubungan dua sejoli kembali bersemi menjelang rilis film terbaru mereka, TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 2.

Tidak ada komentar: