Raisa Dan 60 Peserta Sunsilk Click The Car

Raisa dan pemenang Sunsilk Click the Car (foto: Mathias) diproses - Setelah menggelar kuis berupa games digital bertajuk Sunsilk Click The Car, Sunsilk melakukan penyerahan hadiah utama berupa dua unit mobil kepada pemenang kuis di  Mango Tree Bistro Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/12).











Games Click The Car sendiri telah berlangsung selama tiga bulan sejak September sampai akhir November 2012. Peserta games harus log in melalui www.sunsilk.co.id/Clickthecar. Di website ini ada sebuah games yang harus diikuti peserta yang kemudian setelah ikut games peserta harus men-share ke facebook. Semakin sering peserta mengikuti games yang ada, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa mobil makin terbuka lebar.

Menurut Inez Sutanto, selaku Assistant Brand Manager Sunsilk, acara Sunsilk Click The Car ini merupakan program akhir tahun dari Sunsilk untuk para konsumen setia Sunsilk.



"Ini merupakan program akhir tahun melalui Sunsilk Click The Car untuk konsumen setia produk kami. Semakin sering mereka ikut games yang ada di situs kami, maka peluang mereka semakin besar untuk mendapatkan mobil ini," ujar Inez.

Sebelumnya, Sunsilk bekerja sama dengan Samsung juga telah memberikan 60 Smart Camera Samsung dan 1200 souvenir untuk konsumen setianya."Di Sunsilk Click The Car, kami juga memberikan 60 Smart Camera Samsung. Setiap minggu kami undi 5 pemenang dan total 60 Smart Camera Samsung telah kami berikan. Kami juga berikan 1200 souvenir cantik dari Sunsilk bagi setiap peserta yang ikut games ini," sambung Inez. 

Raisa hibur pemenang Sunsilk Click The Car (foto: Mathias) 
Raisa hibur pemenang Sunsilk Click The Car

Melihat antusias peserta yang diakui Inez telah mencapai target, kedepannya Sunsilk berjanji akan membuat beberapa acara menarik lainnya untuk konsumen setia mereka."Antusias peserta sangat besar, ada ratusan ribu peserta yang ikut dalam Sunsilk Click The Car. Melihat antusias ini, kami akan terus memanjakan konsumen kami dan masih banyak lagi acara-acara dan hadiah menarik bagi konsumen Sunsilk di tahun depan, tunggu saja," pungkas Inez.

Tidak hanya hadiah mobil, Souvenir, dan Smart Camera, Sunsilk juga memberikan 60 undangan bagi pemenang mini quiz @SunsilkID untuk menghadiri mini konser salah satu model iklan Sunsilk, Raisa Andriani. Di sini setiap pemenang berhak mengajak satu orang untuk menonton mini konser Raisa. 

Tidak ada komentar: