Oppie Kumis Dan Anak Yatim

Oppie Kumis
diproses - Honor menggiurkan bagi para pekerja seni saat pergantian tahun tidak membuat pelawak Muchtar Lutfi atau yang akrab disapa Oppie Kumis tergoda. Pria ini lebih memilih berbagi kegembiraan dengan anak-anak yatim di malam pergantian tahun. 















"Gue berpikir enggak selamanya tahun baru kita cari duit. Ada anak-anak yang perlu kita senangkan hatinya. Saya akan melawak di depan anak yatim piatu," ujar Oppie di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (27/12).

Oppie lebih memilih kegiatan sosial di malam pergantian tahun. Sebuah panti asuhan di kawasan Bekasi, Jawa Barat menjadi tujuan Oppie. Meski ia mengaku banyak tawaran untuk mengisi acara, Oppie lebih memilih untuk menghibur anak-anak tersebut. Kehadiran Oppie dalam acara tersebut pun tidak dibayar.
"Gue enggak mau nyari di situ terus. Gue mau sekali-kali cari yang enggak ada duitnya tapi bisa membahagiakan orang. Ini sifatnya undangan untuk gue aja, gratis," tutupnya.

Tidak ada komentar: