Profil Indra Bekti

indra bekti
diproses - Menjelang pergantian tahun 2012 presenter Indra Bekti mengaku bersyukur. Sebab setelah menikah pada 10 Oktober 2010 dengan Aldilla Jelita, akhirnya Bekti dikaruniai seorang anak perempuan pada 23 Mei 2012 yang diberi nama Dafania Sahira Indrabekti. 















"Anak, itulah tahun paling membahagiakan buat saya. Dikaruniai Allah anak perempuan cantik, lucu, menggemaskan buat saya," ujar Bekti saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Saat ini Bekti mengatakan kalau anak perempuannya itu sudah bisa melakukan banyak hal. "Jungkir balik, sudah bisa duduk meski belum seimbang, menggemaskan. Sudah 7 bulan baru bisa makan benda keras, suka ngemut HP," sambung Bekti.

Lucunya, kalau biasanya anak-anak yang menangis saat ditinggalkan bekerja oleh orang tuanya, berbeda dengan Bekti. "Akunya yang rewel, akunya enggak mau lepas. Aku suka ciumin, kalau pagi sudah bangun, aku susah lepasnya. Dia enggak rewel dan nangis," kata Bekti. Untuk itu Bekti berencana ingin menambah momongan pada tahun 2013 nanti. "Insya Allah tahun depan, semoga diberikan tahun depannya ya," tandas Bekti. 

Tidak ada komentar: