Versi Terbaru The Mummy

diproses - Dunia Perfilman Hollywood sedang getol menggarap ulang film-film lawasnya. Salah satu kabar yang terdengar adalah tentang pembuatan ulang film THE MUMMY yang sudah pernah sukses digarap Brendan Fraser dan Rachel Weisz. Versi baru tersebut akan digarap oleh sutradara Len Wiseman. 

Len Wiseman





 










Tidak sekadar membuat ulang, sutradara satu ini berjanji akan membuat THE MUMMY lebih berbeda. Sutradara yang baru saja menggarap TOTAL RECALL ini mengungkapkannya secara ekslusif kepada Digital Spy.

"Aku sedang menggarapnya sekarang dan naskahnya pun sedang dipersiapkan. Aku tak sabar menunggu akan jadi seperti apa filmnya nanti... dengan nuansa modern yang ditambahkan. Ini jelas akan menjadi mummy versi baru," paparnya.

Film versi baru ini juga diakuinya tak ada kaitannya dengan versi lama yang dibintangi oleh Brendan Fraser. Untuk menyegarkan kisah yang ada dalam film duo penulis naskah STAR TREK diajak bergabung menggarap film ini.

"Rancangan yang ditunjukkan oleh Alex Kurtzman dan Bob [Orci] sangatlah berbeda," ujarnya. Meski demikian, Wiseman belum bisa memastikan tanggal pasti pembuatan film ini.

Tidak ada komentar: