Profil Roro Fitria

Roro Fitria
diproses - Roro Fitria lahir di yogyakarta , 29 Desember 1987, anak bungsu dari 4 bersaudara. Sejak kecil memang menyukai dunia entertainment, Saat smu pernah memenangkan lomba the best photogenic look of Asia dan juga juara pertama teater se jawa tengah. 















 
Setelah lulus kuliah roro mulai tertarik dengan dunia politik, sampai pada tahun 2009 pernah mencalonkan diri menjadi caleg DPRD I dapil DIY, namun kemudian kalah tipis. Setelah itu akhirnya roro memutuskan hijrah ke Jakarta berusaha untuk survive dan mandiri. 

Dan sesampainya ke jakarta mulai terjun ke dunia entertainment yang sebenarnya memang telah ditekuni sejak smu, mulai dari foto model sampai ke pemain sinetron,FTV dan film beberapa ftv yang telah diperankan diantaranya Islam ktp, Anugerah,Lupa lupa lali, sketsa tawa dll. Dan pada tahun 2012 Film yang berjudul “Suster Gepeng” yaitu pada bulan oktober 2012. 

Moto dalam hidup nya adalah ” I’ll do my best in each step of my life & always be my self dan saya yakin kita semua bisa sukses dengan usaha dan doa atas niat yang baik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dia orang islam, tapi kenapa pakaiannya sexy begitu???? Apa dia lagi ngejek islam ya???? SANGAT MENYALAHI ATURAN ISLAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!