Cerita Dramatis Yang Tertuang Dalam Film After Earth

after earth
diproses - M Night Shyamalan berusaha mengembalikan pamornya lewat AFTER EARTH selepas gagal total dalam adaptasi THE LAST AIRBENDER. Salah satu usahanya antara lain rajin merilis teaser promo untuk filmnya tersebut. 















Bentuk promo film yang dibintangi Jaden Smith ini hadir dalam wujud poster artistik dengan sang bintang berdiri di atas bangkai pesawat luar angkasa sembari memandang ke arah hutan lebat yang ada di depannya.

Kisah dalam film ini menceritakan tentang tokoh Jaden dan ayahnya, Will Smith yang sedang berjuang hidup di Bumi. Jaden harus berjuang sendiri karena ayahnya terluka parah akibat kecelakaan yang mereka alami. Perjuangan ini tak mudah, sebab Bumi telah menjadi tempat berbahaya bagi manusia.

 

Film ini digarap M Night Shyamalan atas naskah garapannya sendiri bersama Gary Whitta. Nama besar ayah dan anak Smith menjadi katrol popularitas film terbaru Shyamalan. Film ini menjadi momentum kebangkitannya mengingat sejak film UNBREAKABLE, Shyamalan seperti kena kutuk tak bisa membuat film bagus.

Tidak ada komentar: