Perjalanan Hidup Nike Ardila Diabadikan Dalam Film

nike ardila
diproses - Nining Ningsirat, ibu dari almarhumah Nike Ardilla sangat senang dengan dirayakannya hari kelahiran anaknya itu. Meski sudah 17 tahun meninggal, ulang tahun Nike masih tetap dirayakan oleh penggemarnya yang masih setia. 


"Mami dikasih tahu sama anak-anak, malam ini memperingati hari kelahiran Nike yang ke-37. Mami mah gak tau, tapi anak-anak aja ini kerjaannya. Kalo Mami mah biasa tahlilan sama anak-anak di rumah. Tapi di sini dikasih kejutan buat Mami," papar ibunda Nike Ardilla, Nining, di Beyond Bar, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Dalam waktu dekat ini, kisah Nike akan diabadikan dalam sebuah film oleh rumah produksi PT Bintang Sinema Indonesia. Kabar tersebut pun cukup menggembirakan buat keluarga Nike. Nining berpesan, pembuatan film tersebut agar jelas arahnya dan dibuat secara serius. "Setuju-setuju aja, asal tau tujuannya apa. Seandainya mau bikin film apa, ceritanya ke mana, kedalamannya ceritanya. Jangan asal-asalan," ungkap Nining.

Menurut Nining, sejauh ini belum ada izin dari pihak keluarga, akan tetapi sudah ada pembicaraan dari kedua belah pihak perihal pembuatan film tersebut. Proses riset pun sedang dilakukan agar cerita film tersebut tidak menyimpang.

Tidak ada komentar: