Grand Budapest Hotel Film Yang Bertabur Bintang

diproses - Sutradara Wes Anderson menggaet nama-nama besar untuk bermain dalam film terbarunya, GRAND BUDAPEST HOTEL. Sebut saja nama aktor-aktor watak seperti Tilda Swinton, Edward Norton, Adrien Brody, Willem Dafoe, Harvey Keitel, Jeff Goldblum, F Murray Abraham dan Mathieu Amalric sebagai jajaran pemain yang bakal berakting dengan arahan sutradara pembesut MOONRISE KINGDOM ini. 
 
 
 

Dengan banyaknya pemain bintang yang memastikan diri bergabung dalam proyek film, nyatanya Wes Anderson masih irit membeberkan detil film terbarunya ini. "Ini bakal jadi film bergaya Eropa. Mungkin kamu telah tahu tentang para pemainnya," ujarnya pendek seperti dkuitip dari DigitalSpy.co.uk, Jumat (28/12).




Dalam MOONRISE KINGDOM, Wes Anderson juga banyak mengajak bintang film besar turut bergabung.Saking banyaknya pemain bintang yang bergabung dalam filmnya, Wes sampai tak ingat nama semua pemain yang menyatakan bergabung ke dalam film. "Aku rasa Owen Wilson akan mendapat peran kecil juga, lalu peran Saoirse Ronan cukup besar. Aku rasa aku telah melupakan banyak orang. Yah begitulah, kami punya jajran pemain yang apik," paparnya kemudian .

Beberapa dari nama tersebut seperti Swinton, Norton, Schwartzman and Murray telah bekerja sama sebelumnya dengan Wes Anderson dalam film MOONRISE KINGDOM yang dirilis tepat di awal tahun 2012.


Tidak ada komentar: