Prediksi Ki Kusumo Tentang Dunia Hiburan

ki kusumo
diproses - Menjelang pergantian tahun, terawangan para ahli biasanya sangat dinanti. Lalu bagaimana dengan terawangan Ki Kusumo terkait dunia hiburan tahun 2013? Menurutnya, masalah kriminal atau skandal masih menjadi perhatiannya. Malah akan ada beberapa artis yang sudah pernah terjerumus dalam kasus narkoba, akan kembali tertangkap.















"Ada artis senior yang akan tertangkap dalam kasus narkoba. Pemain-pemain lama, orangnya dia lagi dia lagi," ucap Ki Kusumo saat dihubungi wartawan (27/12). Ki Kusumo juga mengaku akan ada artis yang penampilannya begitu religius bakal terlibat masalah dengan barang haram tersebut. "Akan ada juga artis yang penampilannya agamis di 2013 ini dia terjerat narkoba," lanjutnya.

Beberapa artis pun akan menghadap Yang Kuasa tahun depan. "Ada artis senior yang akan tutup usia tahun depan. Orangnya tidak begitu tua, tapi yang jelas artis masa lampau. Ada juga aktor tambun yang juga akan meninggal dunia," imbuhnya.

Dirinya menambahkan perkawinan selebritis meningkat dibanding tahun 2012. Selebritis melahirkan juga lebih banyak. Sementara perceraian justru menurun. Terakhir, skandal artis dengan pejabat akan kembali terkuak.

"Yang akan jadi bahan gunjingan besar adalah skandal artis dengan pejabat. Kasusnya akan lebih ramai dibanding 2012," tukas Produser film JANGAN MENANGIS SINAR ini.

Tidak ada komentar: