Didier Drogba Tinggalkan Chelsea

didier drogba
diproses - Secara resmi manajemen dari chelsea menyampaikan jabat tangan perpisahan kepada striker asal pantai gading Didier Drogba yang masa  kontraknya telah habis pada bulan Juni ini.











Seperti dilansir di halaman resmi klub ini, Didier Drogba atau yang lebih akrab disapa drogba telah memperkuat chelsea selama kurun waktu delapan tahun, dan pihak klub dengan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi pemain asal Pantai Gading selama ini kepada tim yang bermarkas di london, serta berharap agar sang striker meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

“Unjuk gigi Drogba memang tidak diragukan lagi untuk dinobatkan menjadi legenda chelsea, dan akan selalu dikenang menjadi bagian dari keluarga chelsea. Dalam kepergiannya dalam situasi yang bagus setelah. Ia merasa sudah saatnya mendapatkan tantangan yang baru,” ungkap Ron Gourlay ketua eksekutif klub.

Tentunya drogba telah memberikan andil atas kesuksesan chelsea selama ini. Ia telah bersikap profesional saat bermain di klub, dan menjadi salah satu kapten di skuat chelsea. Ia dapat menjadi inspirasi bagi sebagian pemain muda the blues.

Pihak Chelsea sudah menyadari momen seperti ini akan terjadi. Tapi Drogba dan klub telah mengambil keputusan yang final dalam beberapa hari terakhir ini, karena sejujurnya, baik Drogba maupun klub tidak mau mengganggu fokus di final liga Champions.

Dalam Pembicaraan yang berlangsung dengan ramah itu, pihak manajemen mendoakan yang terbaik untuk Drogba di masa yang akan datang. Ia selalu diterima dengan tangan terbuka di Stamford Bridge, baik sebagai pemain maupun tamu.

Tidak ada komentar: