Kronologi Dahlan Iskan Dan Saidi Butar

dahlan iskan
diproses Menteri BUMN Dahlan Iskan menyambangi rumah Saidi Butarbutar untuk menyampaikan permohonan maaf karena kesalahan penyebutan nama ketika gonjang-ganjing oknum DPR pemeras BUMN.












"Kami mohon maaf atas kesalahan penyebutan nama tersebut dan sebenarnya setelah tahu terjadi kesalahan, saat itu juga saya meralat dan menyampaikan permohonan maaf," kata Dahlan Iskan di rumah anggota DPR-RI, Kamis (27/12) di Jakarta.

Pernyataan Dahlan tersebut disaksikan dan didengarkan oleh ratusan keluarga Butarbutar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, kebetulan di rumah Saidi Butarbutar sedang ada kebaktian untuk merayakan Natal 2012 dengan tema "Kasih yang Mempersatukan".

Keluarga Butabutar yang diwakili oleh Mayjen (Purn) Kilian Butarbutar menyampaikan tanggapan bahwa keluarga Butarbutar dengan tulus dan ikhlas memberikan maaf kepada Dahlan Iskan maupun kepada Dirut Merpati Rudy Setyopurnomo yang salah memberikan informasi kepada menteri.

Pada kesempatan tersebut, Dahlan Iskan dan Rudy mendapat cinderamata dari pihak keluarga Butarbutar sebagai bentuk tanda kasih dan salam kekeluargaan. "Ulos ini adalah tanda kasih dan persaudaraan yang sudah didoakan agar pak Menteri mendapatkan keselamatan," kata Saidi Butarbutar.

Tidak ada komentar: