Cara Mencegah Kanker Prostat

kanker prostat
diproses - Ketika kanker prostat menjadi ancaman bagi para pria. Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bahkan tidak dapat menunjukkan gejala selama bertahun-tahun. Padahal penanganan kanker prostat tidak terlalu sulit. Sehingga daripada mengobati lebih baik kita mencegahnya. ada empat cara menyenangkan untuk mencegah perkembangan kanker prostat. 
 







 
Masturbasi
Meskipun bagi sebagian orang yang sering masturbasi sering dicap aneh, namun ternyata beberapa penelitian telah menunjukkan masturbasi dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah kanker prostat. Menurut penelitian di tahun 2004, untuk mendapatkan manfaat perlindungan terhadap kanker prostat, maka ejakulasi sebanyak 12 kali per bulan yaitu masturbasi atau berhubungan seks, itu perlu. Apalagi setiap peningkatan tiga kali ejakulasi per minggu berkaitan dengan penurunan 15% kanker prostat. oleh karena itu ejakulasi melindungi pria dari risiko kanker prostat, dalam Sebuah teori menjelaskan bahwa hal ini memungkinkan penis untuk membersihkan diri dari racun. Dengan kata lain mastrubasi dapat membersihkan penis
.
Olahraga
hal yang satu ini bukan rahasia lagi jika olahraga merupakan salah satu cara pencegahan paling ampuh dari penyakit. Karena sebagai manusia, kita dituntut untuk selalu beraktifitas. Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi, sistem kekebalan tubuh dan menaikkan tingkat energi. contoh olahraga yang dapat diikuti seperti latihan aerobik, bersepeda gunung, jogging, atau bahkan menari.

Susu
Jika kita mencari cara yang instant untuk mencegah kanker prostat, pilihlah makanan alami yang tinggi dan cobalah meminum susu sapi ataupun susu kedelai. susu kedelai mengandung bahan aktif yang melawan kanker prostat.

Tomat
Tomat merupakan sumber lycopene, sebuah antioksidan yang kuat yang dapat mengurangi perkembangan kanker prostat pada kaum adam. Sebetulnya, tomat hanyalah salah satu dari beberapa makanan anti kanker prostat. Mengonsumsi makanan ini dengan mengkombinasikan secara kreatif seperti menjadikan saus dan jus hanyalah satu dari empat cara terbaik untuk mencegah Gejala Kanker Prostat.

Tidak ada komentar: