5 Jenis Musik Penghilang Stres

nada musik
diproses - Musik dapat membuat hidup anda lebih bersemangat, Tetapi bagi sebagian Kalangan musik hanya sebagai hiburan semata . namun dengan keberagaman jenis aliran musik,, saat ini ada jenis aliran musik yang dapat dijadikan sebagai media untuk membantu menyehatkan tubuh. 




 
Untuk itu ada baiknya memilih jenis aliran musik kompilasi dibandingkan dengan alunan musik single artis, atau dapat mendengarkan musik soundtracks sebagai pilihan bagi anda yang sedang mendapatkan banyak tekanan pikiran. Sudah terbukti orang yang senang mendengarkan musik kondisi tubuhnya selalu terlihat segar dan terhindar dari stress. Berikut ini jenis aliran musik yang bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya :

1. Bossa Nova
 
2. Dance
 
3. Ethnic
 
4. Jazz
 
5. R&B

Ketika kita senang dengan alunan suara musik itu akan membantu menguatkan daya tahan tubuh, paling tidak dalam beberapa bulan kedepan. Jenis aliran musik yang bervairiatif diatas dapat membantu menjadi referensi Dalam mendengarkan musik. Walaupun pun musik dapat membantu menjaga kesehatan badan  Anda namun perlu Anda ingat jika aktifitas seks melibatkan banyak sekali gerakan, cobalah mengadaptasikan musik dengan volume yang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman, dan memungkinkan Anda masih bisa mendengarnya mengerang. Jadikan musik teman yang menyenangkan dalam berbagi kasih dengan pasangan. Karena akan sia - kedepannya.

Tidak ada komentar: